Global Trade Hub QUICK FIND
trade hub
freight cargo shipping directory
trade shows and exhibitions
Advertisements
Harga Jual Pasang Talang Air Hujan Atap Rumah Metal Lindab
scroll left
  • Harga Jual Pasang Talang Air Hujan
scroll right

Harga Jual Pasang Talang Air Hujan Atap Rumah Metal Lindab

Price: IDR 89000 / Meter
Minimum Order: 10 Meter
Payment Terms: Dp 50% Saat Pemesanan 50% Setelah Barang Diterima
Port of Export: Ya
Product Details
Model No.: Setengah Lingkaran Brand Name: Metal Ex Lindab
Certification: Aman Dan Terpercaya
Specification: Ketebalan 0,5 mm Panjang 4 Meter/Batang
Packaging & Delivery
Packaging: Baru
Delivery/Lead Time: Sesuai Lokasi Pemesan
Production Capacity: 1000 meter
Product Description
HARGA-JUAL TALANG AIR HUJAN, ATAP RUMAH-METAL-LINDAB-GALVANIS | 081311181117  Cv.Aulia Service Melayani Jasa Pemasangan Dan Jual Talang Air Hujan, Atap Rumah-Lindab-Metal-B«aja-Galvanis. Untuk Kebutuhan Rumah Tinggal, Pabrik, Spa, Hotel, Rumah Sakit (RS) Dan Perkantoran.

 

Home Sweet Home… sebuah ungkapan yang sudah menjadi paten bagi hampir setiap orang dimana memiliki rumah yang nyaman menjadi kebutuhan khusus untuk melepaskan kepenatan yang didapatkan dari semua aktivitas. Kenyamanan rumah bisa berasal dari banyak hal seperti interior dan exteriornya.

Termasuk talang air yang memiliki peran dan fungsi cukup penting dalam mengatur arus pembuangan air hujan. Kadangkala, terlihat bahwa kebutuhan akan talang air hujan masih belum cukup signifikan dibanding yang lainnya. Namun signifikansi talang air hujan semakin besar sekarang ini, khususnya ketika ‘musim hujan’ sudah cukup sulit untuk diprediksi akibat gejala alam ‘El-Nino’ dan meningkatnya suhu panas bumi.

Awalnya, talang air lebih dikenal memiliki bahan PVC yang terbuat dari plastik. Akan tetapi seiring dengan kemajuan teknologi dan semakin meningkatnya kebutuhan akan talang air yang lebih berkualitas maka industri ini menciptakannya dari baja ringan yang tahan karat, korosi, dan tidak mudah berubah bentuk.

Talang air berbahan metal, seperti talang air Galvanos, telah umum digunakan di luar negeri (Amerika Serikat, Eropa, Australia) karena daya tahannya terhadap perubahan cuaca ekstrim dimana musim berganti sebanyak 4 kali.
Karena alasan inilah, Hamodec Indonesia sejak tahun 2007 mulai memproduksi talang air hujan yang terbuat dari baja ringan yang dikenal dengan istilah Galvanis. Melalui TalangRumah dot Com, Hamodec Indonesia berusaha untuk menangkap ‘kebutuhan’ pasar yang semakin besar dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya developer properti yang menggunakan baja ringan untuk atap perumahan.Keunggulan Talang Air Galvanos:

Tahan Karat

Talang Air Galvanos, jaminan anti keropos. Terbuat dari baja galvanis yang dilapisi logam seng dan logam besi (Zn-Fe alloy), menjadikannya tahan karat. Tambahan lapisan cat dengan sistem celup, juga menambah ketahanannya terhadap keropos.

Tidak Berubah Bentuk Karena Cuaca

Kondisi udara luar yang berubah-ubah seringkali membuat bentuk pada bahan ikut berubah, terutama bahan plastik. Talang Air Galvanos tidak akan melengkung ataupun melintir bila terjadi perubahan cuaca ekstrem. Ini yang membuatnya berbeda dengan talang PVC.

Kuat dan Tahan Lama

Talang Air Galvanos dengan bahan dasar baja yang digalvanis dan dilapisi cat merupakan paduan jaminan kekuatan dan tahan lama. Galvanis steel adalah bahan yang lebih kuat dari alumunium dengan ketebalan yang sama.

Mempercantik Tampilan Rumah

Bentuknya yang setengah lingkaran sangat fleksibel untuk segala tipe rumah, baik classic, modern ataupun minimalis. Dengan talang air logam, tampilan rumah akan lebih indah sekaligus meningkatkan prestise si pemilik rumah.

Low Maintenance.

Bahan dasar yang high quality, menghemat biaya perawatan.

Mudah Pemasangannya

Perlengkapan talang yang komplit dengan knock down system membuat pemasangan menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Ringan.
Dengan bahan logam yang cukup ringan tapi kuat, talang Air Galvanos tidak akan membebani konstruksi bangunan Anda.

Untuk memudahkan jangkauan kepada pelanggan, Kami telah membuka cabang Jual Talang Air Hujan Atap Rumah-Metal«-Lindab di berbagai lokasi.
Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan.
Tangerang, Bogor, Bekasi, Cibubur, Depok,

Untuk Luar Kota Kami Sering Kirim Keberbagai Daerah. Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Solo,Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Jogja, Magelang, Kediri, Malang, Blitar, Palu, Pontianak, Ambon, Samarinda, Manado, Bali, Denpasar, Mataram, Lombok, Kalimantan, NTB, Balikpapan, Tanjung Pinang, Makassar, Papua, Jayapura, Sulawesi, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pekanbaru,Dumai, Riau, Batam, Padang, Medan, Aceh, Talanag Air Hujan,Metal,Lindab.

Cv-Aulia Technical Service
Office: JL H Dogol No 02 Pondok Bambu Jakarta Timur 13430 Indonesia
Workshop: Jl Kalisari III No 44 Kalisari Cijantung Pasar Rebo Jakarta
Tlp : +62-21-22106005
Fax : +62-21-86609590
HP : 081311181117
Email : [email protected]«om
Website : */
Harga Jual Pasang Talang Air Hujan Atap Rumah Metal Lindab

SUPPLIER PROFILE
Company: Cv.Aulia Technical Service
City/State Jakarta Timur, Indonesia Country: Indonesia  
Business Type: Other Trade Services Established: 2000
Member Since: 2020 Contact Person Ayah Doras Tambak
SUPPLIER PROFILE
City/State/Country -
Jakarta Timur, Indonesia
Indonesia  
Business Type -
Other Trade Services
Established -
2000
Member Since -
2020
Contact Person -
Ayah Doras Tambak